Friday 2 December 2011

Blog Baru !

Sekarang saya sudah gak ngeblog lagi di myherosunday.blogspot.com, sekarang sudah ngeblog di hamsterputih.blogspot.com. Asik.

Sedikit cerita, Kenapa dinamainya hamster putih?
Dulu ketika saya masih duduk di bangku smp/sma, saya suka dibilang hamster. Mungkin karena wajah saya yang imut-imut dan lucu kali yah. Mau Muntah.
Yang pasti mungkin karena nama, nama saya hamdika, jadi terkadang orang-orang manggil saya hamdika/dika, tapi yang seringnya sih suka manggil dengan sebutan hamham, dan terus diplesetin jadi hamhamster. Terkadang juga hamtaro. Tau kan hamtaro, kartun untuk anak-anak yang dulu ditayangkan oleh RCTI di hari minggu. Kalau gak salah waktu itu saya masih duduk di sekolah dasar, hamtaro itu salah satu film kartun favorit saya. Bukan hamtaro saja yang menjadi favorit saya, Waktu itu RCTI dari pagi-pagi sampai siangnya menayangkan film kartun di hari minggu, semuanya saya suka. Kuk jadi curhat ?


BALIK LAGI.
Satu lagi, saya memasang nama hamsterputih. kenapa gak hamster aja, karena saya juga tadinya pengen hamster aja, tapi gak bisa. Ya sudah sama saya kasih kata putih, ada kan hamster putih?, warna putih juga mengartikan sebuah kesucian. Tadinya mau kasih nama hamsterkepalasapi, tapi gak kayanya mah, terlalu geli.

Owh iya, kalau ada kesempatan saya akan update blog ini kuk, jadi selalu kunjungi blog hamsterputih yah.. :)

Catatan : ini BUKAN blog tentang jual/beli hamster.

No comments:

Post a Comment