Thursday 22 December 2011

22 Desember

Gak terasa ternyata umur saya sudah bertambah lagi. Bertambah umur membuat sebagian berubah dalam hidup saya. kita cek satu persatu.
1. Dulu kalau makan sering disuapin, kalau sekarang nyuapin sendiri.
2. Dulu kalau mandi sering di mandiin, kalau sekarang sih WAJIB mandi sendiri.
3. Dulu kalau nonton tv seringnya nonton film kartun, kalau sekarang kalau gak liat acara musik, liat acara gosip.
4. Dulu kalau alat transportasinya naik sepeda, kalau sekrang naik motor (akhirnya lulus ujian SIM), kalau naik mobil masih proses.
5. Dulu saya belum pernah naksir cwe, tapi sekarang tiap cwe lewat ditaksir semuanya.gila.
dan ini yang lebih parahnya
Dulu saya suka dibilang "ih gantengnya anak ibu../ ih manis sekali..", nah kalau sekarang "najis lu.."

Hari ulang tahun saya diawali dengan telat datang ke kampus. Semua karena keasyikan maen game RE, game horor yang membuat jantung kita berolahraga, dalam game tersebut kita seakan masuk ke dalam dunia per-zombian. Tugasnya kita harus membunuh para zombi-zombi tersebut dengan alat tembak seadanya, kalau habis pelurunya mungkin alat yang bisa dipakai cuman pisau. Tapi kalau zombinya terlalu banyak, tidak mungkin melawan hanya dengan pisau, satu-satunya cara adalah KABURR... (tapi kabur kemana?kalau pintu-pintunya masih terkunci). okay. ketika lagi asiknya main game, saya liat jam menandakan pukul 10.00, terlintas dipikiran saya "masuk kuliah jam 11.20 atau 10.20 ?". Saya cek jadwalnya di hp, ternyata masuknya jam 10.20. Akhirnya saya memecahkan rekor, saya mandi hanya 2 menit. Untungnya pas saya sampai di kampus, dosennya pun ikutan telat, malah lebih telat dosen (suram).

Sorenya,
Ketika menjemput pacar saya di kampusnya, saya dapet kejutan dari pacar saya, dapet kado.Mantap :)
Sesampainya di rumah, saya langsung membuka kadonya, dengan memasang wajah kaya vampire yang haus akan darah.




(sebelah kiri, kado yang masih perawan. sebelah kanan, kado yang sudah gak perawan)


Makasi sayang atas kadonya, tau aja kalau sepatu saya di rumah sudah pada ancur semua. Tapi saya masih penasaran, yang kado doraemon itu kan celengan+jam digital, menyalanya memakai tenaga sinar matahari, tapi kalau malem hari gimana yah?mati. Tapi gak apa-apa yang penting cinta kita tidak akan mati.Lebay mampus.

Hari ulang tahun saya memang bertepatan dengan hari ibu. Biasanya saya sama mama suka bertukar ucapan, mama ngucapin ulang tahun ke saya, saya ngucapin hari ibu ke mama. Tapi anehnya kita tukar ucapan via sms. Di waktu saya baru bangun tidur dengan keadaan setengah sadar, lalu mengecek hp, ada sms dari mama, ini isi smsnya : 

Sinarnya mentari hangatkan bumi
seindah senyummu yang menyejukan kalbu
seiring berputarnya waktu usiamu kian bertambah
buah hatiku happy birthday iki
semoga Allah senantiasa melindungi engkau 
bertambah dewasa, mandiri, dan menjadi anak yang soleh. Amin.

saya balas smsnya.

Amin
makasi mama
Selamat Hari Ibu

"Kasih ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi tak harap kembali
bagai sang surya menyinari duina"

Syair lagu yang sangat sederhana ini saya persembahkan buat mama-mama di dunia khusunya mama saya, tanpa mama, saya bukan siapa-siapa di dunia ini. i love u mom :)
selamat hari ibu. 






No comments:

Post a Comment