Sunday 13 May 2012

kamu (?)

Ok. Pagi para pembaca blog saya !. Mudah-mudahan kalian tidak koma setelah membaca tulisan dalam blog ini. tiiitttt..-----------

Hidup lagi.

Jadi gini, kemarin saya pergi ke gramedia, niatnya sih mau cari-cari buku tentang ilmu sekitar dunia teknologi (komputer). Tapi jatuhnya malah liat komik kobo chan / saya paling suka buku-buku tentang yang isinya itu kejadian sehari-sehari yang dikemas dalam komedi, contoh : semua buku Raditya Dika saya suka !

Terus..
gak sengaja saya nemu sebuah buku, buku cerita cinta gitu.. soal judul saya lupa lagi..
dari sampulnya sih keren..
pas liat belakang bukunya terdapat kata-kata indah yang pernah saya baca.

Kamu adalah jawaban bagi semua pertanyaan.
alasan di semua hal terbaik dalam hidup.
harapan bagi mimpi-mimpiku.
kekuatan saat aku sendiri meragukan kemampuanku.

Jadi, salahkah jika aku tak ingin siapa pun memilikimu ?
atau, haruskah aku mencintaimu untuk membuktikan keegoisanku ?

2 comments: